Cari Loker ...

PT Niterra Mobility Indonesia

Jakarta Timur

Sekilas PT Niterra Mobility Indonesia

PT Niterra Mobility Indonesia adalah perusahaan Manufaktur komponen otomotif yang telah menjadi bagian penting dari industri otomotif di Indonesia.

PT Niterra Mobility Indonesia sebelumnya dikenal sebagai PT NGK Busi Indonesia, perusahaan ini resmi mengganti namanya pada tahun 2023. Perubahan nama ini sejalan dengan transformasi global perusahaan induk, NGK Spark Plugs Co., Ltd. yang menjadi Niterra Co., Ltd.

Setelah 86 tahun menjadi produsen busi NGK, NGK Spark Plugs Co., Ltd memilih mengubah nama perusahaan menjadi Niterra Co., Ltd pada April 2023 dan turut berimbas kepada semua anak perusahaannya, termasuk di Indonesia. Tidak hanya sekadar berganti nama, bisnis yang dijalani ke depannya juga semakin luas.

Perubahan nama menjadi Niterra Mobility Indonesia menandai babak baru bagi perusahaan. Nama baru ini mencerminkan visi perusahaan untuk menjadi lebih berkelanjutan dan fokus pada mobilitas masa depan.

Beberapa tahun sebelumnya Niterra Mobility telah menyiapkan ekspansi fungsi bisnis perusahaan ke empat pilar, yaitu Energy and environmentally friendly, Mobility, Medical dan Communication.

Di seluruh dunia, Niterra (sebelumnya NGK Spark Plugs) adalah salah satu pemasok keramik otomotif dan teknis terkemuka. Dengan kantor pusat di Nagoya, Jepang, perusahaan ini memiliki organisasi penjualan dan fasilitas produksi di seluruh dunia.

PT Niterra Mobility Indonesia memiliki fasilitas produksi yang berlokasi di Jl. Raya Jakarta - Bogor Km 26,6 Jakarta 13740

Lowongan Kerja di PT Niterra Mobility Indonesia

Warehouse Operator PT Niterra Mobility Indonesia

PT Niterra Mobility Indonesia
Ditutup
Negotiable
Bulanan